Tiga Cahaya Misterius Lintasi Langit Jerman di Malam Natal

Ada yang aneh namun mengagumkan di malam Natal di Jerman pada 2011 ini. Sejumlah saksi mengatakan, sekitar pukul 17.30 waktu setempat mereka melihat ada tiga titik cahaya berekor panjang melintasi langit dengan sangat cepat, dan kemudian menyebar ke berbagai arah. Tiga meteor yang jatuh ke Bumi secara bersamaan?

Seperti dilansir thelocal.de, Minggu 25 Desember 2011, salah seorang saksi yang menghubungi stasiun radio Antenne Thüringen mengatakan, tiga titik cahaya itu sangat indah dan mengagumkan.

“Kami melihat kilatan cahaya di langit pada perjalanan pulang dari gereja. Putri kami berpikir itu seperti kereta Sinterklas dengan rusa," kata si penelepon.

Saksi-saksi yang lain mengatakan, kilatan cahaya itu tampak seperti bintang bersinar merah dengan ekor yang terbakar, namun ada juga yang mengatakan kalau cahaya itu tampak seperti bintang berekor putih.

Andreas Schütz, juru bicara Pusat Aerospace Jerman (DLR) mengatakan benda terbang tak dikenal itu tidak mungkin Sinterklas atau alien. Tapi, kemungkinan besar sebuah meteorit atau sampah antariksa yang jatuh ke bumi.

"Pasti bagian yang sangat besar untuk menciptakan intensitas dan durasi seperti cahaya," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar