Plipeo Naikkan Traffic Blog Hingga Ratusan Persen

Belakangan ini saya sedikit pusing karena traffic blog saya ini "hancur-hancuran". Semula traffic blog saya telah menyentuh angka satu juta, dan sekarang terperosok di lima jutaan. Tapi, saya tentu saja tidak putus asa. Berbagai cara sedang saya lakukan. Kebetulan, saat sedang searching, saya nyangkut di O-OM.com, dan saya tertarik untuk mempraktekkan apa yang di-sharing-kannya karena saya yakin sangat membantu.

Di situs O-OM tersebut ada artikel berjudul "Cara Meningkatkan Traffic dan Visitor via Plipeo.com". Setelah saya pelajari, wow, saya fikir ini salah satu solusi bagus. Apalagi karena setelah saya "meluncur-luncur" lagi, saya mendapatkan fakta kalau sudah banyak blog yang traffic-nya meningkat hingga 277% setelah gabung di Plipeo.com, dan mendatangkan Real Visitor atau pengunjung yang benar-benar tertarget ke blog mereka.





Nah, bagi teman-teman yang sedang memiliki masalah yang sama dengan saya, yuk, gabung di Plipeo juga. Untuk diketahui, layanan Traffic Exchange yang ditawarkan Plipeo juga ada di Eropa, dan Plipeo.com merupakan satu-satunya penyedia layanan Traffic Exchange serupa di Indonesia.

Oke deh, biar teman-teman gak bete karena dikuliahi terlalu panjang, ini nih step-step cara mendaftar agar  traffic cepat naik lagi dan mendapat visitor yang melimpah.

1. Kalau teman punya lebih dari satu blog, tetapkan yang mana yang mau didaftarkan, tapi mau didaftarkan semua juga boleh kok. Nah, setelah itu langsung buka laman http://plipeo.com, lalu klik daftar.



Atau kalau gak mau repot, KLIK SAJA INI. Maka akan muncul tampilan ini di sisi kiri laman.



2. Masukkan Url blog, Nama blog, email dan traffic harian blog kamu. Lalu klik Kirim. Sebelum Kirim diklik, sebaiknya sobat baca penjelasan di sebelah kanan, karena penting dan merupakan petunjuk agar pendaftaran kamu berhasil.

3. Setelah Add di klik, teman-teman akan dibawa ke laman seperti ini;



Laman ini menuntun teman-teman untuk memenuhi kewajiban bagi Plipeo sebagai take and give yang sama-sama menguntungkan. Yakni, karena teman-teman akan dibantu menaikkan traffic, maka teman-teman wajib wajib memasang widget Plipeo di sidebar blog reman-teman. Bisa di kiri, kanan, atau mana saja yang teman-teman rasa cocok. Di laman ini terdapat settingan widget yang dapat disesuaikan dengan selera atau konten blog teman-teman. Ambil code-nya dan pastekan di blog.

4. Setelah memasang code widget, kini tinggal melakukan hal penting yang akan membuat traffic blog teman-teman meningkat. Yakni mengirimkan artikel teman-teman kepada Plipeo. Caranya, klik Tambah Posting Anda yang ada di laman yang sama dengan laman dimana teman-teman mengambil code widget. Isi url, judul artikel, deskirpsi artikel, tag, url gambar agar artikel yang sobat masukan terlihat menarik, dan klik submit untuk menyatakan artikel sobat itu original dan tidak sama dengan yang lainnya. Nanti akan muncul tampilan seperti ini, tapi tentu saja gambar yang muncul sesuai dengan url gambar yang teman-teman masukkan:



5. Bila artikel sudah dikirim, tim Plipeo.com akan mereview postingan serta widget yang ada di blog sobat. Jika sudah benar, artinya artikel bukan hasil dari copas (copy paste) dan widget terpasang, maka artikel sobat akan langsung disebar ke jaringan plipeo.

Ada kabar bagus lagi nih dari Plipeo.com. Saat ini plipeo sedang mengadakan sebuah kontes Review Plipeo.com. Jadi sobat hanya menulis artikel tentang mereka atau tutorial terserah sobatlah lalu masukan artikel sobat ke plipeo dengan memasukan ke kategori Support Us dan Total hadiah yaitu sebesar $100 untuk 2 pemenang. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan lihat pengumumannya di http://blog.plipeo.com.

1 komentar: